Menarik dan mengejutkan bahawa Dewi Persik yg penyanyi dangdut dan antara artis terseksi [seksa] Indonesia rupanya seorang guru mengaji tilawah Al Quran yg mahir tajwid jika dibaca selalu pasti lebih merdu cuba lihat video di bawah. Nampaknya kedua dua aktiviti itu menawan namun yg paling menawan hingga membuat admin MRM membuat post khusus ini adalah kemahiran dan kemerduan suara dewi persik membaca Al Quran dan mengajarnya.

Subhanallah tiada apa komen negatif yg dapat diberi dan semoga Dewi menemui ketenangan di dalam penjara waktu post ini ditulis dan tiada apa yg perlu dibimbangkan kerana itulah sejarah manusia tidak kira apa baik buruknya dan Allah sesungguhnya memberi ujian yg kuat kepada hambanya yg kuat.

Namun jangan berbuat salah yg sama dua kali kerana demikian itu adalah pilihan. Hadis menyebut bahawa yg dikatakan si MUKMIN itu ialah orang yg tidak pernah dipatuk ular dua kali pada lubang yg sama – Salam kami redaksi MRM – Admin Ana Ghoib dengan ucapan lembut..kembalilah…

Sebelum hijrah ke Jakarta, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, kelahiran 18 Desember 1985 ini asal muasalnya dekat dengan kegiatan keagamaan di Jember. Kala itu Dewi Persik (DP) hanya sesekali saja naik panggung menyanyi dangdut. Yang tak disangka, saat masih perawan Jember, DP aktif menjadi guru ngaji di TPA. Di acara sahur bareng anak yatim piatu di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, Penggilingan, Jakarta Timur, DP memperlihatkan kemampuan baca Al-Quran. Simak lah bagaimana DP mengaji, dan apa pengakuannya yang baru kali ini terucap.

dewi persik al quran

Laporan di bawah oleh Republica Indonesia:

JAKARTA — Penyanyi dangdut yang juga bintang film, Dewi Murya Agung alis Dewi Persik, Kamis (13/2) malam akhirnya resmi menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pascaputusan kasasi yang menghukumnya dengan tiga bulan kurungan.

“Ini baru ditahan di Rutan Pondok Bambu,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur, Joni Manurung, ketika dihubungi Antara di Jakarta, Kamis malam.

Proses eksekusi terhadap artis tersebut berjalan lancar dan kondusif. Bahkan, Dewi Persik mengendari mobil sendiri untuk ke kantor Kejari Jaktim.

Pasalnya, kata dia, pihaknya sejak Kamis siang sudah mendatangi ke rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Kami menyampaikan baik-baik mengenai putusan Mahkamah Agung (MA) dan dia menerimanya,” katanya.

Setelah itu, sekitar pukul 17.00 WIB, ia tiba di kantor Kejari Jakarta Timur dan pukul 20.00 WIB dengan menggunakan mobil tahanan dibawa ke Rutan Jakarta Timur.

Mantan istri penyanyi dangdut Saiful Jamil itu menerima putusan MA hingga proses eksekusi berjalan lancar. Dalam putusan MA, disebutkan bahwa Dewi Persik melanggar Pasal 351 ayat (1) KHUP mengenai penganiayaan.

“Dalam visum dokter menunjukkan ada luka bekas cakaran dan pukulan, sehingga kami tidak sependapat dengan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama dan banding yang hanya menghukum ringan,” kata pejabat MA tersebut.

Pejabat itu juga mengatakan bahwa jaksa telah menuntut enam bulan penjara, namun majelis hanya menyatakan setengahnya (tiga bulan).

Kasus Dewi Persik ini diadili oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Dewi Persik sebelumnya dihukum dua bulan pidana dengan percobaan empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dikuatkan oleh pengadilan di tingkat banding.

Dewi Persik dan Julia Perez terlibat perkelahian saat keduanya menjalani pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang.

Kedua artis ini akhirnya saling melapor ke polisi. Berkas perkara Julia Perez lebih dulu masuk ke MA.

Dalam kasasi itu, MA mengubah hukuman PN Jaktim menjadi tiga bulan penjara. Julia Perez sudah menjalani hukuman sesuai amar MA di Rutan Pondok Bambu dan bebas pada 17 Juni 2013.

Now You Know Dont Say Thank - Comment & Share